25 Nov 2011

Kala Delusi



Ini adalah saat mata melihat semua hal dengan fatamorgana penuh. Saat otak bisa berpikir tentang semua hal yang tidak nyata. Kala tangan bisa menyentuh benda, tapi tak bisa dirasakan. Saat nafas masih menghirup udara bersama zat biusnya. Kala jantung berdegub bersama detakan heroin. Kala kesadaran tertindih halusinasi. Inilah saat ini, hari ini.

Saya tidak mampu merasakan hembusan nafas dari tadi. Juga depakan kaki saya di atas mesin ini. Tak pula dengan tonjokan ringan ke bagian atas muka saya. Juga tidak dengan hembusan malam yang dingin ini. Saya tidak bisa merasakan, mana bau aspal, mana bau kasur. Semua nampak samar. Hingga tiba-tiba kendaraan beroda delapan tepat berada satu meter di depanku. Ia mengageti saya. Tapi itu pun tidak lama. Saya kembali berhalusinasi lagi.

Tangan saya bergetar hebat. Kaki saya kejang-kejang tidak karuan. Punggung saya seperti kesetrum. Mata saya tidak bisa diajak koordinasi untuk berakomodasi. Perut saya menjadi biduan malam. Otak saya sudah lari entah kemana. Sementara tubuh saya masih berada di atas kuda besi ini. Masih 30 kilometer di depan sana. Masih jam 10 malam.

Hari ini. Inilah sebuah malam dengan delusi tingkat dewa.

Tengah malam, 24 Nov

12 comments:

Eka S said...

wuih galau akut....

hudahoe said...

orang sakit kok dibilang galau. Saya skit fisik ini, klo galau kan brandingmu :P

Eka S said...

ups...ups..ups
owh, cepet sembuh kakak
wakakakak

tp bahasae koyok galau jeh

hudahoe said...

Nggak bakal manjur do'amu, wakakak

galau jare? iku kan makanan harianmu :)

Eka S said...

waduh, didoain sama orang baik kok dibilang ndak manjur tho
piye mas iki..
ckckckck

wah galau itu makanan ya? beli dimana? haha

hudahoe said...

qaqa baeeghh ea? auuu ahhh...

itu beli di pabrik galau bernama PT. Ecca corp.
wakakakak

Eka S said...

ih alay betul..
alaysia iki..

waduh, keren yo nama corporation-nya haha

hudahoe said...

Sy kepikiran gini: PT Ecca Shinichi Galau Corp (tbk)

pas bangetss, cucok!

Eka S said...

wah, lebih keren kalau kata 'Galau'-nya diilangi mas...

gilak, emang super tuh namanya!!!

hudahoe said...

Personal branding, itu kata mas lumba-lumba :P

Eka S said...

haha tiap orang punya itu kan...
personal branding

hudahoe said...

dan brandingmu adlah Lumba-Lumba :P

Post a Comment