22 May 2013

Dialog Ramdom

#1 (selesai menjelaskan panjang lebar)

Aku: Sudah sampai di sini ada yang ditanyakan?

A: Ada Mas.

Aku: Apa? Silahkan ditanyakan saja.

A: Tahu gak sih Mas, barusan aku tidur gak nyimak penjelasan dari Mas.

B: Itu bukan Tanya, tapi curhaaatttt!

Aku: (campur ngakak dan dongkol)



#2 (di atas motor, telephone bordering berkali-kali)

Aku: Halo? (tanpa melihat siapa pemanggilnya sambil terus jalan)

Dia: Bos, lagi santai gak?

Aku: Iya, santai kok. (santai nyetir batinku)

Dia: Bisa minta tolong? Bantu kerjain soal UTS-ku. Aku jarang masuk jadi gak ngerti.

Aku: Mata kuliahnya apa? Bbm aja soalnya.

Dia: Pompa.
Aku: *skak mat di tempat* hehehe..sori kalau Pompa aku gak bias, dulu aku dapet jeleeek.

Ceritanya, dia adalah teman SMP yang sedang kuliah LJ tapi tidak di ITS.
 


#3 (di Rumah sakit, HP berdering)

Aku: Assalamu’alaykum. Halo? Ini siapa?

Dia: Hei, C*K, kirimi aku pulsa dong. 5 ribu aja, biar bias ditopup.

Aku: Halooo (terdengar suara gremesek entah suara apa)

(telephone mati, dia pun SMS)

Dia: Hei C*K, bisa kirimi pulsa seribu aja? Aku lagi tersesat ini.
Aku: Janc*k, koen tersesat nang endi, le? Nomerku lho indosat, gimana bisa ngirim ke Telkomsel?
Dia: wes ta C*k, cepetan ndang dikirim!
Aku: Woiii…koen minggat nang endi?
Dia: Gak jadi, sudah ada yang ngirim. Uda dulu yah, nanti ku hubungi lagi. Muaachhh.
*hening*

No comments:

Post a Comment