23 Oct 2012

Kemana Dia?

Dia menghilang sejak lama. Entah mengapa, entah dimana dia, entah bagaimana dia bisa menghilang dan untuk apa dia lenyap. Jadi, bebas dong kita berkesimpulan dan menebak-nebak ke arah mana semua jawaban atas pertanyaan di atas. Lalu, terjadilah dialog ini.

Mengapa dia menghilang?

Mungkin dia nggak punya pulsa buat bales SMS. Atau dia malu karena salah potong rambut? Atau dia botak?

Gak. Dia gagal operasi plastik.

Hahaha..

Atau jangan-jangan dia galau soal kucingnya yang hamil di luar nikah?

Iya..Dan dia bingung mencari si kucing tersangka yang membuntingi kucingnya.

Iya mungkin...

Sudah dibales SMS-nya?

Belum. Kenapa?

Saya SMS dibales, kok kamu tidak?

Mungkin dia patah hati sama saya.

Ya iya, mungkin dia patah hati sama kamu. Tapi karena apa?

Ya nggak tahu. Mungkin saja dia beneran patah hati sama si A, mereka uda putus kali ya. Jadinya, mereka sama-sama patah hati.

Terus hubungannya mereka putus dengan SMS nggak dibales kenapa?

Dia kalau galau sama ke semua orang mungkin. Bisa jadi juga karena sampeyan berhasil mencuri hatinya :P

Kok tahu? Hatinya dia aku masukin kotak terus tak gembok. Lalu, kunci gembok tak masukkan kawah merapi dan kotaknya tak buang ke Samudra Atlantik #edisi Pirates of Carribiean Part.2

Lalu, beribu-ribu tahun kemudian, kotak itu ditemukan oleh seorang anak kecil. Dibawanya kotak itu pulang. Namun di perjalanan, ada seekor elang mencurinya dan dibuang ke kawah gunung Merapi. Jadilah Misteri Gunung Merapi.

Kronologis bagus. Kita buat naskah yuk, kita ajukin ke produser biar di filmkan.

Oke! Aku jadi sutradara, sampeyan jadi figuran abadi, hahaha..

Figuran abadi? Jadi pohon atau batu gitu? Saya bagian make up artis aja deh

Jadi kucing berjalan aja deh :P

Itu perannya dia

Yauda, jadi pengasuh kucing aja

Aku takut sama kucing, malah disuruh jadi pengasunya.

Ya udah, jadi pembawa payungya kucing biar gak kepanasan

Arrggghh...

Sudah, nggak boleh protes, kan aku sutradaranya.

#case closed

5 comments:

Anonymous said...

haruskah saya tertawa?
atau menangis darah?

:S

hudahoe said...

gak usah tertawa, gak usah nangis. Cukup nyetrika sambil kayang aja :)

mas rami said...

hayo...ketahuan lagi gosipin orang, ckckck,

hudahoe said...

berisiiikkk...
biasanya aku juga gosipin kamu dan dia di twitter :)

Eka S said...

Maaaaaaas, kenapa alay-nya tambah meningkat seh?
harus segera dibawa ke dokter ya :D

Post a Comment