19 Mar 2013

Aneh-Tabu




One upon a time, terhenduslah sebuah percakapan nyeleneh pukul sebelas siang. Di atas bis yang tengah merayapi aspal hitam.

Dia      : Ane jual obat kuat bro.

Saya    : Wah boleh, berapaan boi?

Dia      : (menyebutkan semua jenis obatnya berserta harga per satuannya)

Saya    : Jenisnya banyak sekali boi. Mana yang paling maknyus?

Dia      : Gak pernah nyoba bro, hahaha

Saya    : Hahaha. Iya dink. Yang paling laris apa saja?

Dia      : (nyebutin merek dan harganya)

Saya    : Ane pilih yang Semut Afrika (salah satu merek, pen) saja deh. Bungkusannya sachect, jadi lebih mudah dibawa. Tapi masak harganya segitu cuman satu kali minum doing?

Dia      : Nggak bro. Kayake sih dalam satu sachet ada beberapa pil.

Saya    : Oh gitu, bolehlah kalau gitu. Kan nggak sekali pakai.

Dia      : Iya. Kapan ane antarkan? Ketemuan dimana?

Saya    : Gampang, ntar ketemuan pas hari ahad aja.

..................... (sampai ketawa ngakak terpingkal-pingkal, gulung-gulung, guling-guling)



*) tolong dimaknai dengan hati dan pikiran yang bersih :)

No comments:

Post a Comment