6 May 2011

SMS Bijak (lagi)

Yang palimg penting adalah bahwa dari kalangan umat islam harus ada suara dan usaha yang positif dan konstruktif yang didengar dan diketahui oleh seluruh masyarakat sebagai imbangan atau untuk mencegah meluasnya semangat frustasi dan apatis yang mencekam sebagian besar bangsa kita dan menghidupkan kembali sebagai semangat optimis dan kesediaan bekerja keras. -Sjafruddin Prawiranegara
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
True Friendship's B-):
When you :-) i :-)
when you :-D i :-D
when you :-( i :-(
when you :-@ i :-@
but when you die, :-}
Absolutely i won't
%-)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Boleh saja FBI, CIA atau siapa saja berbuat jahat terhadap hidupku, aku tidak akan peduli. Aku hanya mencari kebenaran dan berusaha tetap obyektif, serta mengutamakan persaudaraan dan menempatkan persoalan pada porsi masing-masing. Aku menentang cara bergaul dan cara berpikir sempit. Aku percaya, bahwa intelegensia seseorang sebanding dengan tingkat intelektualnya. Dan aku percaya orang akan menghargai kebenaran yang kumiliki. -Malcolm x

No comments:

Post a Comment