9 Feb 2012

Diam, Titik!


Saya terdiam. Memandangi layar laptop mini saya dengan mata berkaca-kaca. Ya, saya menangis. Karena menyaksikan layar biru di depanku. Buka fesbuk teman. Isinya, puluhan ucapan selamat tinggal. Ungkapan terima kasih dan kenangan atas dunia pemilik fesbuk. Tentang teman saya, yang meninggal karena sakit anemia. Dia seorang aktivis, motivator bagi temannya, dan melankolis ulung. Pendekar kehidupan yang bergelut dengan kelemahan dirinya. Dan kini, ia telah pergi. Selamanya.

Saya tersentak dengan dunia fesbukiyah itu. Layar biru yang mendominasi panggilan internet saya. Jika kita sudah tiada, beginilah isinya. Hanya ratapan pilu. Bisu.

Saya terenyuh. Diam, titik!



6-Feb-2012
Sampean sakit apa le?

6-Feb-2012
Sampean gpapa kan le?

.......................
.......................

(no reply)
(forever)

No comments:

Post a Comment