6 Dec 2011

Dialog-plak!

Sebuah dialog ringan yang ingin saya cantumkan dalam blog ini. Semoga menghibur eaaa...

Adegan Pertama
Saya    : Ayo boi, carikan tutup botol minuman berkarbonasi.
Teman : Nggak usah Mas, adik-adiknya saja yang disuruh bawa sendiri dari rumah.
Saya    : Oh ya , baguslah. Nggak usah repot-repot. Di sana kan ada banyak tutup botol.
Teman : Iya Mas.
Saya    : Ya, tutup botol bir.
Teman : Hahaha...Iya, nanti disuruh nyuci dulu sebelum dipakai.
Saya    : Wah, ada gunanya juga tumpukan krat Bir di sana (mbatin).


Adegan kedua
Teman : Ayo segera! (sementara saya masih di jalan)
Saya    : Iya...Ini saya bawa rombongan.
Teman : Berapa orang?
Saya    : Enam orang, seperti mau demonstrasi. Rame sekali. 
(padahal niat hati ingin mengajar, kok saya berimajinasi pada kata "demo"?)

No comments:

Post a Comment