28 Jan 2012

Galau Edan



Hoe: "Mas, saya lagi galauuu..."

Dia: "Oh..galau kenapa? Mau saya bantu nyariin talinya?"

Hoe: (shock sebentar) "Galau,..Enak'e pake baygon apa tali ya?"

Dia: "Ehmm..itu tukang jagal di pasar ada banyak, pake jas mereka kayake lebih cepet"

Hoe: "Bakal berdarah-darah dong? Pake strum tegangan tinggi kayake bisa. Di Elektro mungkin ada"

Dia: "Ohh..bolehlah. Serius: emang galau kenapa? Itu minta pangsit sama Mas Aa' yang sudah sukses"

Hoe: "Saya ndak begitu suka dengan pangsit. Saya maunya minta mobil"

Dia: "Apa? Mobil? Nyarinya susah, lama. Serius (lagi): emang galau kenapa?"

Hoe: "Saya itu ndak galau tentang 'itu', tapi cuman pengen refreshing saja"

Dia: "Ohhh..baru nyambung. Lha dari tadi kita bahas apa ya?"

Hoe: Diam?

*) semua nama disamarkan, kecuali saya.

6 comments:

Eka S said...

Cemungudh ea qaqa!!! :p

btw, temen mas bener-bener geje haha

hudahoe said...

geje ya? pdahal semua orng kenal dg orng ini, hanya nama sengaja saya samarkan :P

Eka S said...

semua kenal?
emang temen mas artis?
kagak kan?
ngek haha

hudahoe said...

maksude, anak2 lantai 6 pada kenal orng ini kok.
adoh, **n yaaaa...

Eka S said...

wew (lagi2) ngatain orang...
muesti

sampean yg ambigu tuh haha
sadar gak seh?
wkwk

siapakah yg geje it? kyny ak tau

hudahoe said...

kenyataan memang susah untuk dinistkan, halah bahasane abot bgt, hahaha

kayake km g tahu deh.

Mkasude yg ambigu: artis? adooohhh, a.k.a ora nyambung jeh..

Post a Comment