4 Apr 2012

Waktu Tjap Kolor!



Cukup sudah hari ini saya menjadi karet molor yang kayak kolor ijo gara-gara waktu yang molorrrr... Jauh dari rencana awal pokoknya. Sampe bete! (#sok jakarte)

Pertama nih, saya mau curcol tentang makanan yang telat datang. Padahal sudah dijanjikan jam 1 datang, eh datangnya jam setengah dua lebih. Praktis, saya tinggal deh makanan itu (untuk kali kedua). Saya tidak marah sih, hanya kesel daaaaannn...menahan lapar.

Keduanya nih, saat saya dijanjikan jam 3 sudah di TKP, saya sudah menepatinya. Eh, ternyata acara molor sampai jam 5 lebih 10 menit men! Bayangkan, saya itu paling benci menunggu, dan dipaksa menunggu lebih dari sejam tanpa ada kejelasan nasib. Bahkan, jika saya menanam spora di tubuh saya, mungkin sudah dapat satu kilo jamur kuping!

Ketiganya, saat saya memasrahkan sebuah amanah kepada orang dari 4 hari yang lalu untuk standby di suatu tempat jam 5 sore. Tapi yang terjadi, dia tidak nongon saudara! Praktis, semua skenario berjalan kalang kabut daaannnn MOLOR!

Saya selesai mengurusi keperluan saya sekitar jam 9-an malam. Penuh dengan SMS dan miskol. Bener-bener hari tjap kolor!

No comments:

Post a Comment