16 Mar 2011

SMS Bertuah

Dari Icha :
Sungguh, seluruh kesibukan dan rutinitas hanya akan menggerus usia dan cita-cita, bila kita tidak segera berganti alasan dan tujuan. Renungkanlah kembali, apa yang telah terjadi, bila alasan kita menjalani semua kesibukan selama ini bukanlah karena iman. Berhentilah sejenak. Gantilah alasan kesibukan kita dengan iman. Karena, dengannya, kita akan merasa cukup dengan apa yang Allah berikan. Kita akan lebih jeli melihat dan mensyukuri nikmat yang kita miliki. Dengan iman, kita akan meyakini bahwa Allah akan selalu menggenapkan apa yang tidak mampu kita lakukan. (Suara Hidayatullah, Feb 2011)

Dari Opik:
Kegagalan bukan berarti anda gagal. Tapi anda belum sukses.
Kegagalan bukan berarti anda tidak mencapai apa-apa. Tapi anda sudah mempelajari sesuatu.
Kegagalan bukan berarti anda bodoh karena pernah mencoba. Itu pertanda anda berani, berhati teguh, semangat baja.
Kegagalan bukan berarti Allah sudah meninggalkan kita. Tapi Dia punya rencana yang lebih baik.
(Dr Robert Schuller)
Selamat Bermimpi

Dari Bahrowi-Anas
Sebenarnya setiap manusia hádala artis film. Bukankah setiap hari kita disyuting oleh malaikat Raqib dan Atid mulai dari tidur bangun tidur sampai tidur lagi? Bayangkan! Dokumen film itu akan diputar ulang di akhirat nanti tanpa sensor sedikitpun. Hanya mereka yang berakting sesuai skenario Qur’an dan Hadist yang akan mendapatkan piala surga. Mau piala? Ayo perbaiki akting kita lewat iman dan taqwa.

Dari Mafi:
Tegur jika aku mulai sombong
Tegur aku jika aku mulai angkuh
Tegur aku jika aku mulai salah
Karena aku masih sangat butuh teman seperti kalian
Hari ini, esok dan selamanya
Karena teman itu seperti bintang
Walaupun jauh, dia bercahaya
Meski kadang menghilang, dia tetap ada
Tak mungkin dimiliki, tapi bisa dilupakan.

Semangat!

Dari Anas:
Rasulullah bersabda: Ada dua nikmat, dimana banyak orang tertipu dengan keduanya, nikmat sehat dan waktu luang (HR Bukhari dari Ibnu Abbas)

2 comments:

Lisāna said...

sip, i like this post (not just because i am mentioned :P)

huda said...

yap, hitung2 buat mempermanenkan suatu tulisan daripada ngendon di hape biasanya juga dihapus pula. Jangan bosan2 kirim tausiah ke saya, hehe

Post a Comment