10 Apr 2011

SMS Kalimat Mutiara

Sungguh mudah saya mengucapkan "Saya seorang muslim". Namun sungguh sangat berat menancapkan iman dalam hati. Sungguh bangun malam itu lebih kuat untuk membersihkan jiwa dan bukti kekuatan iman seorang muslim. "Ya Allah berilah hamba kekuatan dan kemudahan untuk istiqomah qiyamul lail (sholat malam). Semoga Allah memudahkan niat kita".
Kalau tugas kuliah sudah selesai, rehat yuk! Biar besok bisa qiyamul lail, terlebih juga bisa shoum. (Mas Rifai)

Kupu-kupu tidak tahu warna sayap mereka. Tapi orang-orang tahu betapa indahnya mereka. Seperti juga dirimu, tidak tahu betapa indah dirimu. Tapi Allah tahu betapa istimewanya dirimu di mata-Nya. Ketika kau tunduk dalam syari'at-Nya. Ridho atas takdir-Nya. Tersenyum dalam musibah. Tegar dalam ujian. Teguh dalam pendirian. Semoga kau termasuk orang-orang yang terpilih menjadi hamba yang terindah di mata-Nya. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Amin. Keep spirit ya! :-)  (Mas Pujo)

Seorang adik mungil bertumbuh dewasa. Aku berdiri di jantung bumi dan menyadari bahwa hari telah senja. Membawa kenangan bersama dengannya bersama jingganya langit. Sepertinya, pagi tadi aku berlarian dengannya. Di sawah, ladang dan gemericiknya air. Seakan tak mau dia terjatuh dan menangis, aku tetap berdiri tegap menopangnya. Kini, ku haturkan salam untuk sang angin untuk membawanya pergi. "Kakak, terima kasih telah tertawa dan menjagaku kala pagi". (Dik Vemy)

No comments:

Post a Comment